Bali Island School Yang Merupakan Sekolah Internasional Inggris

Bali Island School adalah sekolah internasional Inggris Bali (British International School Bali) dan Sekolah Internasional di Bali tertua dan paling bergengsi di Bali. Awalnya, sekolah ini didirikan dengan Bali International School (BIS) pada tahun 1986. Sekolah ini merupakan sekolah swasta terbaik di Bali nirlaba, dan melayani siswa dari tingkat prasekolah hingga kelas 12. BIS telah diakreditasi dari pra-sekolah hingga sekolah menengah kelas 12 oleh School Association dan Western College dan telah disetujui oleh Organisasi Baccalaureate Internasional untuk Program Diploma IB, kelas 11 hingga 12, dan Program Tahun Tengah IB untuk kelas 6 -10. Pada akhir kelas 12, siswa yang telah mencapai persyaratan kelulusan akan menerima Diploma BIS. 

Bali Island School didirikan untuk mempersiapkan siswa agar tumbuh dan sukses sebagai warga negara yang peduli dalam dunia yang terus berubah dengan menyediakan pendidikan yang berkualitas dan lingkungan yang aman serta mendukung masyarakat sekitar. BIS juga berkomitmen untuk memaksimalkan potensi mahasiswanya secara individu untuk mempersiapkan mereka menjadi warga global yang bertanggung jawab yang berpikir kreatif, berpikir kritis, berkomunikasi secara efektif, dan belajar dengan antusias. 

Staf pengajar dan staf dari BIS memang berkualifikasi profesional dari Australia, Kanada, Indonesia, Prancis, Inggris, Amerika Serikat, dan Selandia Baru. Salah satu manfaat bagi anak-anak ketika belajar di sekolah ini adalah memiliki pengalaman belajar dari berbagai kelompok guru dan belajar, bermain, serta bekerja dengan sesama siswa dari seluruh komunitas global sekolah. Bali Island School mempersiapkan lulusannya untuk menjadi warga negara yang memiliki kemampuan komunikasi efektif, pemikir kompleks, serta orang dewasa yang mandiri dan bertanggung jawab. Itu sebabnya banyak orang memilih BIS sebagai British International School Bali pilihan mereka.

Sekolah Bali Island School ini juga Sekolah dengan Kurikulum IB (IB School in Bali) yang membuatnya menjadi salah satu Best School in Canggu

Comments

Popular posts from this blog

Mengapa memilih IB? 10 alasan untuk mempelajari diploma IB di Sekolah Menengah

Bagaimana Virtual Office Dalam Produksi DItingkatkan di Tempat Kerja