Mengapa memilih IB? 10 alasan untuk mempelajari diploma IB di Sekolah Menengah

IB, atau International Baccalaureate, adalah ijazah sekolah menengah atas yang mengajarkan pemikiran kritis dan mandiri. Ini adalah alternatif yang diakui secara internasional untuk program sekolah menengah seperti A-Levels atau program Penempatan Lanjutan. Karena semakin banyak sekolah yang beralih ke IB, kami pikir kami akan membagikan apa yang menurut kami membuat program ini begitu istimewa, dan mengapa ini bisa menjadi kursus studi yang ideal untuk Anda.

Beasiswa universitas swasta di Indonesia , IB School in Bali

1. Luasnya studi

Tidak seperti A-Level di mana siswa harus berspesialisasi hingga tiga atau empat mata pelajaran, siswa IB diharuskan untuk mempelajari kursus dari enam kelompok mata pelajaran yang berbeda termasuk bahasa, humaniora, sains, dan matematika. Struktur program IB mengembangkan pengetahuan dan pemahaman yang luas dan mendalam.

British International School Bali , Kampus teknik informatika terbaik

2. Pembelajaran berdasarkan pengalaman

Siswa IB berpartisipasi dalam CAS - Kreativitas, Aktivitas, Layanan. Fungsi elemen ini adalah memungkinkan siswa untuk belajar melalui pengalaman dan mengambil tindakan untuk melayani orang lain. Siswa mengejar minat dan keterampilan mereka sendiri melalui proyek, klub, layanan masyarakat, olahraga, dan kegiatan ko-kurikuler lainnya. CAS membantu membentuk siswa menjadi individu yang berpengetahuan luas, termotivasi, dan terlibat.

Jurusan teknik mesin terbaik di Indonesia , Sekolah dengan Kurikulum IB

3. Kebebasan

Siswa IB didorong untuk membuat hubungan antara semua yang mereka pelajari dan mengikuti naluri mereka sendiri. Hubungan dapat dibuat antara sesuatu yang diajarkan di kelas sains dan sesuatu yang terjadi di lapangan sepak bola. Hubungan ini kemudian dapat dibuat menjadi proyek studi pribadi, seperti untuk The Extended Essay. Siswa diberi kebebasan untuk mencari apa yang menarik dan menginspirasi mereka.

Info beasiswa S1 , Best School In Bali

4. Keterampilan penelitian

Komponen Extended Essay dan Theory of Knowledge adalah dua elemen lain dari IB Diploma. Komponen ini mengharuskan siswa untuk mengembangkan penelitian independen tingkat lanjut dan keterampilan organisasi - penting bagi setiap siswa yang ingin mengejar pendidikan tinggi atau sukses dalam karir masa depan mereka.

Beasiswa S1 Indonesia , Best International School In Bali

5. Berpikir mandiri

Ruang kelas IB menampilkan diskusi dan komunikasi dua arah antara guru dan siswa. Setiap anggota kelas didorong untuk berbicara dan menyuarakan pendapat mereka. Gaya mengajar ini menghasilkan siswa yang mampu memiliki pemikiran orisinal, yang percaya diri dalam perspektif mereka dan bersedia mendengarkan serta diberi informasi oleh orang lain.

Sekolah Internasional di Bali , Universitas jurusan perhotelan terbaik

6. Kewarganegaraan global

IB Diploma diakui secara internasional. Ini ditawarkan di sekitar 150 negara secara global dan diakui oleh perguruan tinggi dan universitas dari hampir 90 negara. Ini termasuk universitas bergengsi AS, seperti Harvard, Yale, dan Stanford. Kurikulum IB juga mengajarkan siswa untuk berwawasan ke luar dan sadar budaya, sehingga mereka dipersiapkan dengan baik sebagai warga dunia.

Sekolah Swasta Terbaik di Bali , Universitas swasta yang bagus di Indonesia

7. Tantangan

Itu ketat secara akademis. Ini menstimulasi, menginspirasi, dan memungkinkan siswa untuk benar-benar unggul dan melihat apa yang mereka mampu. Bagi mereka yang memilih untuk menantang diri mereka sendiri, IB sangat bermanfaat. Siswa menyelesaikannya dengan keterampilan dan tingkat kepercayaan diri yang akan mendorong mereka maju sepanjang hidup mereka.

Best School in Canggu , Universitas jurusan teknik informatika terbaik

Comments

Popular posts from this blog

Bali Island School Yang Merupakan Sekolah Internasional Inggris

Bagaimana Virtual Office Dalam Produksi DItingkatkan di Tempat Kerja